Harga Batu Koral Sikat per Karung di Bandar Lampung Partai Besar

Depot Batu Alam Lampung
Depot Batu Alam Lampung - Batu Koral adalah jenis batu alam yang berbeda dengan jenis batu alam lainnya. Selain tidak sama bentuk & ukurannya, batu koral juga tidak sama proses produksinya dengan jenis batu alam lainnya. 

Batu Koral tidak memerlukan pisau pemotong&peralatan yang harus dimil8ki umumnya pabrik batu alam, seperti: dinamo, listrik&alat2 pabrik lainnya. 

Cara menghitung harga batu koral pun tidak sama dengan batu alam hasil pemotongan mesin. Batu Alam biasanya harganya dihitung per m2, sedangkan batu koral harganya dihitung per kg & umumnya dibungkus dalam karung. 

Jenis batu alam bermacam2, berikut kami cantumkan berbagai jenis batu koral berikut harga2nya franco Lampung: 

1. Batu koral sikat “Kupang Putih”, ukuran: sebesar jempol tangan,sampai sebesar jempol kaki, 1 karung yang isinya 10 kg 22.000 - 25.000/karung

2. Batu koral sikat “Bengkulu”, warnanya kehijauan & besarnya sebesar jempol kaki, bahkan lebih. Harganya sama dengan batu koral “kupang”

3. Batu koral sikat “Panca Warna”, sesuai namanya, batu koral sikat jenis ini punya warna beraneka ragam, bentuknya kecil2 sebesar kerikil harga 25.000-  30.000 rupiah/ 1 kilogram

4. Batu Koral Sikat “Pacit Suroso/Akik Merah”, inilah batu koral sikat yang “berani tampil beda”, warnanya yang orange “menyala” dan ukurannya yang mungil, harga 3000- 4.500/kilogramnya. 

5. Batu Koral “Itali”, inilah batu koral yang paling mahal namun elegant, mewah warnanya putih kristal dengan ukuran kecil-kecil, harganya berkisar 4.400- 6.500 /kilogramnya.

6. Batu Koral “telor puyuh”, sesuai namanya batu koral jenis ini berbentuk seperti telor puyuh. Ukurannya besar & warnanya kecoklatan seperti telor puyuh, harganya 2.200 - 3.000 per kilogramnya. 

7. Batu Koral “Rumah Sakit/Flores Merah”, Mirip dengan batu koral panca warna ukurannya, tapi warnanya lebih sedikit, warna merah yang mendominasi, harga per kilogramnya sekitar 2200-2500. Tergantung volume permintaannya, anda tertarik? Silahkan hubungi kami.


Jika anda membutuhkan batu alam dalam jumlah yang banyak atau partai besar jangan sungkan bertanya, silahkan kontak kami untuk harga yang istimewa dan tentu harga batu alam yang lebih murah yang akan kami berikan.

Selain menyuplai batu alam partai besar, untuk daerah Lampung bandar lampung, kami juga menerima jasa pemasangan batu alam, tapi tentu dengan nominal atau jumlah tertentu jika anda ingin sekalian dengan jasa pemasangan batu alam.

Kami menjamin seluruh pengerjaan kami tidak kengecewakan, kami siap menghadirkan karya terbaik kami baik untuk rumah pribadi anda (high class), apartemen, Hotel. Artinya untuk menggarap kebutuhan yang diinginkan anda tidak perlu jauh jauh pesan tenaga (kontrakto jasa) luar lampung karena kami sanggup dan berpengalaman.

Lebih jelas Lihat daftar Harga dan Kontak kami👇👇

Comments

  1. Gan info no hp dan alamatnya di bandar lampung ya. Thanks

    ReplyDelete
  2. Kalau mau beli bagaimana caranya contack personya atau alamat nya g di cantumkan....

    ReplyDelete

Post a Comment